Memahami Cara Kerja ChatBot - CRUDPRO

Memahami Cara Kerja ChatBot

Di Convertelligence, membangun chatbot adalah segalanya. Apa itu chatbot? Chatbots adalah robot chat yang otomatis membalas pesan yang masuk. Teknologi ini memiliki berbagai kegunaan, dan dukungan pelanggan baru-baru ini menjadi fokus utama. Jika Anda menjalankan perusahaan dan memiliki pelanggan, Anda mungkin tahu bahwa ketika pelanggan mengajukan pertanyaan tentang produk atau membutuhkan bantuan, staf dukungan pelanggan perlu menjawab dan membantu pelanggan.

Chatbots dapat mengurangi sebagian kebutuhan agen dukungan pelanggan untuk menangani pertanyaan berulang siang dan malam dengan secara otomatis menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan. Misi kami bukan untuk menggantikan agen dukungan pelanggan. Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang perusahaan dan dapat menangani pertanyaan kompleks yang tidak ada di chatbot. Namun, chatbot memungkinkan personel dukungan pelanggan untuk fokus pada tugas yang lebih kompleks dan menarik dengan meminta mereka menjawab pertanyaan berulang dan memakan waktu 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Arti kata

Agar chatbot menjawab pertanyaan untuk Anda, chatbot perlu memahami apa yang dikatakan pelanggan Anda saat pelanggan mengirim pesan dengan cara Anda. Pemahaman semacam ini disebut pemahaman bahasa alami (disingkat NLU) dan terkait dengan struktur internal bahasa alami dan makna kata-kata.

Manusia dapat dengan mudah memahami bahasa alami(setidaknya bahasa ibu mereka), tetapi mesin adalah cerita yang berbeda. Mereka tidak memiliki bagian yang sangat penting dari teka-teki: otak manusia.

Untuk mencapai pemahaman bahasa alami yang akurat dan kuat, pembelajaran mesin sekarang banyak digunakan dan melatih model pembelajaran mesin berdasarkan data yang dikumpulkan, atau teks. Pembelajaran mesin adalah bidang kecerdasan buatan dan telah membuat comeback besar dalam beberapa tahun terakhir. Hampir setiap perusahaan ingin menggunakan pembelajaran mesin untuk meningkatkan layanan mereka dan menyederhanakan proses mereka.

Intinya, pembelajaran mesin adalah tentang mencoba membuat mesin belajar seperti manusia. Ini adalah tugas sulit yang masih jauh dari penyelesaian. Anda mungkin pernah membaca artikel mengerikan tentang robot yang mencoba menguasai dunia, tetapi jangan khawatir. Kami masih jauh dari membuat mesin yang begitu cerdas.

Bagaimana Anda menggunakan pembelajaran mesin?

Natural Language Understanding (NLU) merupakan alat internal kami menggunakan pembelajaran mesin untuk memahami maksud pesan masuk dari pengguna dan meresponsnya dengan tepat. Dengan memberikan chatbots dengan contoh pertanyaan, Anda dapat memahami variasi yang berbeda ini, seperti sinonim, salah eja, dan dialek yang berbeda.

Menggabungkan pemahaman mendalam tentang linguistik, ilmu komputer, dan pembelajaran mesin, kami mengembangkan algoritme yang dapat memahami makna teks dan menemukan jawaban terbaik untuk pertanyaan tertentu.

Kami tidak membangun robot AI umum yang dapat menjawab semuanya, tetapi fokus pada pertanyaan relevan yang berlaku untuk kasus penggunaan tertentu. Misalnya, chatbot bank harus dapat menangani pertanyaan terkait berbagai layanan seperti kartu kredit dan pinjaman, tetapi bukan tarif lokal.

Salah satu teknik yang digunakan untuk memahami kesamaan kata dan semantik disebut penyisipan kata dan didasarkan pada teori semantik distribusi. Teori ini berpendapat bahwa untuk memahami arti suatu kata, kita dapat melihat kata-kata di sekitarnya, konteks yang memberi kita petunjuk tentang arti kata yang dimaksud. Ini benar-benar diringkas ketika John Rupert Firth menulisnya dengan terkenal pada tahun 1957.

Anda akan tahu sepatah kata pun dari perusahaan yang dipegangnya.

Misalnya, dalam kalimat "Saya menyetir X ke tempat kerja", X adalah sejenis kendaraan yang dimaksudkan untuk pergi bekerja dari rumah, dan karena itu sangat mirip dengan mobil, atau jenis mobil. Teknik ini bekerja dengan sangat baik dan telah digunakan di hampir setiap aplikasi di NLU dalam beberapa tahun terakhir. Alih-alih secara manual membuat daftar besar sinonim untuk berbagai kata, Anda dapat membiarkan mesin mempelajari semantik dan kesamaan kata secara otomatis.

0 Response to "Memahami Cara Kerja ChatBot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel