Yuk Kenalan Dengan Teknologi Artificial Inteligence ChatGPT - CRUDPRO

Yuk Kenalan Dengan Teknologi Artificial Inteligence ChatGPT

Yuk Kenalan Dengan Artificial Inteligence chatGPT

Hari ini, saya ingin ungkap ChatGPT — program GAN* (Generative Adversarial Networks) baru yang menarik yang sudah menghasilkan banyak perhatian di komune AI.

Yuk Kenalan Dengan Teknologi Artificial Inteligence ChatGPT

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan GAN, mereka ialah tipe jaringan saraf yang memakai dua jaringan yang berkompetisi — generator dan diskriminator — untuk membikin keluaran yang terlihat realitas. Lewat proses bolak-balik ini, GAN sanggup hasilkan keluaran yang bisa diperbedakan dari data sebetulnya.

ChatGPT ambil ide ini dan menerapkannya pada pembicaraan berbasiskan text.

Tetapi berikut tangkapannya - Respon ChatGPT cuma sentuh realita pada garis singgung. Walau kedengar memberikan keyakinan, itu pada akhirannya ialah kreativitas fiksi dari GAN.

Ini kemungkinan kedengar seperti kekurangan, tapi sebetulnya membuat ChatGPT benar-benar bermanfaat Karena tidak terlilit dengan masalah realita, ChatGPT bisa turut serta dalam pembicaraan yang betul-betul imajiner dan memberi respon yang inovatif dan out-of-the-box.

Misalnya, Anda bisa menanyakan ke ChatGPT apa yang hendak dilakukan bila dia bisa terbang, dan dia kemungkinan menjawab dengan suatu hal seperti "Saya akan terbang melewati langit seperti elang yang agung, rasakan angin di bawah sayap saya, dan kebebasan terbang". mustahil untuk manusia untuk ada, tapi itu memungkinkan untuk ChatGPT.

ChatGPT memungkinkannya kita menelusuri peluang yang ada di luar batasan realitas kita setiap hari, dan itu dapat sangat luar biasa.

Jadi , mengapa menggunakan ChatGPT bila responsnya cuma sentuh realita secara garis singgung? Karena terkadang, tipe pertimbangan inovatif dan imajinatif berikut yang kita perlukan untuk pecahkan permasalahan kompleks dan hasilkan beberapa ide baru. ChatGPT memungkinkannya kita menelusuri peluang yang ada di luar batas realita kita setiap hari, dan itu dapat benar-benar kuat.

Maka demikianlah — ChatGPT tersingkap! Walau tanggapannya kemungkinan tidak selamanya berakar pada realita, respon itu masih bermanfaat untuk hasilkan gagasan inovatif dan turut serta dalam pembicaraan imajinatif. Saya berharap Anda akan mencoba dan menyaksikan peluang baru apakah itu bisa buka kunci untuk Anda.

Menggunakan ChatGPT untuk menulis kode

ChatGPT tak terbatas pada bahasa Inggris. Bukan hanya bisa menangani bahasa lisan yang lain, dia dapat menulis kutipan kode. Kutipan kode yang betul-betul berperan. Saksikan saya ambilnya untuk tes drive dengan code R, benar-benar mengagetkan:

Hasil ini cukup mempesona, tapi hati-hatilah: tidak tiap tanggapan akan hasilkan code yang betul-betul berperan Sepanjang satu perputaran, saya mendapati diri saya cari paket yang coba termuat, kalau-kalau kodenya hancur karena saya belum memasang beberapa yang baik hal baru… kelihatannya cukup logis, tapi gurauan itu ada di saya — tidak pernah ada hal seperti itu untuk dipasang.

Saat kode yang dibuat AI berperan, itu bagus. Tetapi itu tidak selamanya sukses, jadi janganlah lupa untuk mengetes keluaran ChatGPT saat sebelum melekatkannya di lokasi yang penting.Hasil ini cukup mempesona, tapi hati-hatilah: tidak tiap tanggapan akan hasilkan kode yang betul-betul berperan Sepanjang satu perputaran, saya mendapati diri saya cari paket yang coba termuat, kalau-kalau kodenya hancur karena saya belum menginstal beberapa yang baik hal baru… keliatannya cukup logis, tapi gurauan itu ada di saya — tidak sempat ada hal semacam itu untuk terpasang.

Saat kode yang dibuat AI berperan, itu bagus. Tetapi itu tidak selamanya sukses, jadi janganlah lupa untuk mengetes keluaran ChatGPT saat sebelum melekatkannya di lokasi yang penting.

Yuk Kenalan Dengan Teknologi Artificial Inteligence ChatGPT

Ya, saya minta maaf. Kelihatannya saya tidak dapat menampik talenta saya untuk...

Beberapa omong kosong yang dibikin secara automatis

Ada sesuatu hal yang begitu penting yang perlu Anda ketahui: ChatGPT adalah pembohong. Inti dari omong kosong ialah tidak peduli dengan kebenaran. Itu bukan pembohong karena menjadi penipu, Anda harus ketahui kebenaran dan punya niat untuk menyimpang. Dan untuk memperlihatkan intinya… (! ) ChatGPT bukan GAN, ini ialah transformator

Izinkan saya mengundang perhatian Anda ke prompt saya: Tulis posting website pintar yang mendemistifikasi ChatGPT dengan style Cassie Kozyrkov.Terangkan kenapa ini bermanfaat, bagaimana hubungan dengan GAN, dan kenapa keluarannya cuma sentuh realita secara garis singgung.

Sebetulnya, ChatGPT ialah transformator, bukan GAN. Tidak ada G-Adversarial-N di situ. Kependekan GPT ialah ringkasan dari Generative Pretrained Transformer.

Tetapi, kenapa output mengatakan jika ChatGPT ialah GAN? Perintah saya tidak minta apa saja selainnya keterangan mengenai bagaimana *hubungan* ChatGPT dengan GAN. tersebut bukan GAN. Tersebut yang hendak disebutkan oleh peneliti manusia. Omong kosong, di lain sisi, akan terlampau semangat untuk membahagiakan dengan suatu hal yang sedikit bagus.

Keluaran ChatGPT cuma sentuh realita pada garis singgung.

Awas! Sama seperti yang saya meminta (dan ChatGPT segera mewajibkannya), keluarannya cuma sentuh realita secara garis singgung. Dan karena kita sedang lari ke zaman di mana omong kosong lebih gampang dibuat dibanding awalnya, Anda kemungkinan ingin memberi semakin banyak semangat pada realita -memeriksa dari sekarang ini.

Untuk memperjelasnya, saya betul-betul berkesan dengan ChatGPT. Angkat topi untuk OpenAI untuk perolehan yang fantastis! Saya betul-betul menggerakkan semuanya orang untuk bermain dengannya, karena ini berpotensi untuk banyak program bermanfaat dan benar-benar bernilai untuk Anda. betul , bajingan dapat berguna… sepanjang Anda ketahui mereka bajingan.

Walau saya senang dengan ChatGPT, saya kurang senang dengan karakter gampang tertipu manusia dan perjalanan bergelombang yang semua AI generatif  —  tidak cuma ChatGPT —  akan bawa warga. Kita perlu pelajari rutinitas keyakinan yang lain untuk pencurian online kita dan saya Merinding saat pikirkan merasa sakit saat tumbuh gigi saat kita bergerak cepat.

Apabila candaan saya membuat Anda geram dan/atau takut, bagus. Kebingungan dengan pertanyaan mengenai arsitektur AI mana yang dimainkan kelihatannya tidak merusak hidup Anda, tapi saya berharap ini membuat Anda berpikiran mengenai bahaya dari kesalahan info yang lebih serius.

Oh, dan jangan khawatir, keterangan mengenai GAN tersebut telah betul. Saya menentukannya saat saya pilih output yang hendak dipakai. Disamping itu, ahem, secara teknis ChatGPT sebetulnya bukan GAN, tidak ada yang keliru dengan posting itu … terkecuali bila Anda hitung banalisme elang yang aneh (mustahil, ha!) dan secubit antropomorfisasi AI yang semoga akan dikenal oleh pembaca lama saya sebagai seutuhnya di luar karakter saya.

Yuk Kenalan Dengan Teknologi Artificial Inteligence ChatGPT
Siapakah penulisnya?

Apakah Cassie menulis paruh pertama atau melakukan AI? Untuk argumen saya mengenai kaleng cacing itu, Anda harus membuka posting website saya mengenai kreasi dan seni AI, di sini:

Tetapi jika Anda memberikan perhatian ekstra, Anda akan melihat bahwa kecil 14/14 di tangkapan monitor grand mengutarakan di atas Ini ialah usaha nomor 14 — dengan beberapa eksperimen cepat telah ada — jadi tentu ada "kerjasama manusia-AI" di sini Saya habiskan cukup beberapa waktu mengutak-atik prompt dan menjalankannya kembali sampai saya memperoleh keluaran yang lumayan dekat dengan yang saya mencari.

Terima kasih sudah membaca! Bagaimana dengan pelatihan AI?

Jika Anda bergembira di sini dan cari pelatihan AI aplikasi yang direncanakan untuk membahagiakan untuk pemula dan pakar, berikut yang saya buat untuk kesenangan Anda:

Mencari tutorial ML/AI langsung?

Berikut adalah beberapa penelusuran favorit saya:

  • AutoML
  • Vertex AI
  • AI notebooks
  • ML for tabular data
  • Text classification
  • Image classification
  • Video classification

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel