Tips Pecah Telur Di Upwork Untuk Dapetin Client Pertama - CRUDPRO

Tips Pecah Telur Di Upwork Untuk Dapetin Client Pertama

Tips Pecah Telur Di Upwork Untuk Dapetin Client Pertama

Mulai Memakai Upwork

Cara pertama ialah pasti pendaftaran, buka saja https://upwork.com dan tentukan menu sign up. Seperti umumnya isi data di form yang sudah ada sesuai data kamu yang sebenarnya, karena tahapan ini sama dengan tahapan pendaftaran di platform-platform yang lain karena itu langsung saya lewati saja.

Membuat Portofolio

Portofolio ini sangat penting, karena dengan ini pihak Upwork akan mengetahui beberapa karya apa yang sudah kamu lakukan dan kategori pekerjaan apa yang ingin kamu cari. Untuk melakukannya, silahkan membuka halaman profile kamu dengan click "view profil" yang berada di sidebar kanan.

Nah dihalaman ini profile kamu dapat dilihat oleh freelancer lain dan pencarian freelancer. Banyak hal yang diisikan diantaranya, nama lengkap asli, info lengkap mengenai spesialifikasi kamu, portofolio (lebih baik bila dilengkapi dengan narasi singkat, screenshoot dan link yang mendukung), bayar /jam (dalam USD) dan skills.


 

Pada bagian skills pastikan sesuai dengan kemampuan kamu,karena daftar yang akan tampil di feed ialah sesuai skills yang telah kamu pulih, kurang lebih langkah kerjanya seperti saat kamu akses tweet berdasar hashtag.

Sesudah selesai silahkan disubmit dan nantikan keputusan dari team Upwork apa akan menerima portofolio kamu.

Mulai Mencari Pekerjaan

Bagian ini bisa mulai kamu kerjakan bila portofolio yang kamu kirim di atas sudah diterima oleh Upwork, untuk keputusan ini dapat kamu baca diemail, tercepat sekitaran satu hari dan dapat sampai beberapa hari tetapi tidaklah sampai satu minggu.

Sesudah diterima oleh pihak Upwork, baru kamu dapat mencari pekerjaan di feed, daftar lowonga di feed sudah seharusnya sesuai dengan skills yang kamu isilah di halaman profile kamu. Sebagai contoh pada gambar di atas, daftar feed sesuai daftar skills yang dapat dilihat di sidebar kiri.

Untuk seterusnya silakan membuka satu-satu daftar lowongan yang ada. Umumnya lowongan yang ada di upwork ialah pekerjaan freelance jangka cepat (sering ada yang longterm) dan pemasang langsung to the poin ingin mencari karyawan yang bagaimana dan apa yang hendak dikerjakannya.

Mengirim Proposal dan Tidak boleh Melamar Secara Spam

Anggap saja dari penelusuran di atas telah ketemu satu lowongan yang tepat. Kami mengambil contoh pekerjaan berikut ini. Tiap bulannya kita diberi 60 connects (seperti mata uang di Upwork), setiap kita apply pekerjaan karena itu senilai 2 connects dan dapat semakin bergantung keinginan klien, jadi di hemat ya.

Supaya peluang diterima makin besar, upayakan menjadi 1-5 orang pertama kali yang apply proposal.


Disitu telah tercatat secara jelas devstack yang perlu dikuasai. Supaya proposal kalian diterima, catat saja kalimat manis yang bercerita sudah memiliki pengalaman dengan devstack di atas apabila masih muat catat contoh karyanya.

Proposal Approval dan Diskusi

Dapat dikatakan ini ialah tahapan yang mengesalkan, karena harus menunggu proposal apakah diterima atau ditolak. Bila proposal kalian ditolak, terpak kalian kembali lagi ke tahap di atas untuk kembali memeriksa feed yang sesuai kemampuan dan ketetapan yang lain.

Proposal diterima, yups di sini kamu langsung bisa chat memakai fitur Upwork, umumnya bakal ada test lebih dari pihak klien (sebut pemasang lowongan pekerjaan), mayoritas tes dilaksanakan di luar, ada beberapa jenisnya dan tidak dapat saya jelaskan di sini. Sesudah bisa lolos test, umumnya klien langsung memberikan jobs yang perlu kamu lakukan, bahkan juga beberapa sharing account devtool lainnya seperti Trello, Slack, Skype dan lain-lain.

Menerima Pendapatan / Gaji

Sesudah pekerjaan kelar dan pengiklan senang, waktunya kamu terima upah sesuai ketetapan di pekerjaan yang kamu pilih. Saya anjurkan tidak boleh cepat-cepat melakukan withdraw, silahkan kerjan job lain lebih dulu dan mengumpulkan saldo sebanyaknya.

Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa lakukan withdraw dengan manual seumpama satu minggu sekali, satu bulan sekali empat bulan sekali dan lain-lain. Mudah kembali dibikin automatis, contoh diset tiap USD 100 atau USD 1000 karena itu automatis dicairkan langsung ke Bank Lokal setiap saldo mencapai angka itu. Perlu kamu ketahui, setiap withdraw atau penarikan yang kamu kerjakan, bakal ada potongan $0.99 dari Upwork setiap transaksi bisnis (berlaku ketika tulisan ini dibuat) dan biaya yang di bebankan oleh bank lokal.

0 Response to "Tips Pecah Telur Di Upwork Untuk Dapetin Client Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel