Contoh Pekerjaan Untuk Freelancer Yang Dibayar Tinggi Menurut Situs Upwork - CRUDPRO

Contoh Pekerjaan Untuk Freelancer Yang Dibayar Tinggi Menurut Situs Upwork

Contoh Pekerjaan Untuk Freelancer Yang Dibayar Tinggi Menurut Situs Upwork

Dalam artikel ini akan menjelaskan mengenai pekerjaan untuk freelancer yang dibayar tinggi menurut situs upwork. inilah deretan pekerjaan freelancer dengan bayaran yang tinggi :

1. Social Media Marketing
Social Media Marketing

Sosial media marketing adalah bagian penting dari strategi marketing merk dan usaha. Nyaris tiap usaha, bahkan juga warung kopi lokal kecil juga, saat ini perlu dan memakai media sosial untuk mempromosikan produk dan merk mereka.

Hal ini tentu saja akhirnya membuka kesempatan besar untuk beberapa freelancer ya, saat mayoritas merk dan usaha ini mulai mencari beberapa orang yang ingin mengelola saluran sosial media mereka. Malah saat ini, social media marketing ini jadi industri tertentu.

Pendapatan untuk Sosial media marketing di Amerika Serikat sekitar dari $ 6.000 sampai $ 72.000 /tahun, menurut PayScale.

2. Copywriter
Copywriter

Copywriter ini berbeda ya sama konten writer, apa lagi sama konten pemasaran. Beberapa freelance copywriter ini mengutamakan diri menulis konten untuk halaman website, deskripsi untuk produk, pelayanan, dan sebagainya.

Biaya tarif untuk copywriter tergantung di tingkat pengalaman dan keahlian masing-masing freelancer. Linda Formichelli, seorang copywriter freelance memiliki pengalaman, dapat hasilkan $ 250 /jam. Ini masih menurut survey UpWork.

Jika kamu lihat, beberapa copywriter di UpWork akan nge-charge client mereka di antara $ 15 /jam sampai $100 / jam untuk satu project copywriting.

3. Editor Video
Editor Video

Masih menurut survey UpWork, seorang freelancer video editor di Amerika Serikat sanggup hasilkan sekitaran $ 72.000 /tahun, sementara editor video yang lebih berpengalaman dapat hasilkan sekitaran $ 122.000 /tahun.

Permintaan untuk editor video di industri freelance alami kenaikan dalam tahun-tahun ini, karena kesempatan yang disediakan oleh platform seperti YouTube, Facebook, dan Instagram.

So, jika kamu pintar dan punyai potensi dalam editing klip video dan membuat content video yang hebat, mungkin ini menjadi profesi mimpi kamu nih.

4. Desain Grafis
Desain Grafis

Design grafis tempati posisi kedua pada daftar keterampilan yang terbanyak dicari di UpWork. Di website pasar freelancer dunia paling besar ini, beberapa freelancer di desain grafis dapat hasilkan sampai $85 /jam untuk satu tipe project design.

Lebih detail lagi, belakangan ini design infografis jadi permintaan paling tinggi. Kemudian, baru deh design logo, design ikon, dan ilustrasi.

5. Desain dan Pengembangan Web
Desain dan Pengembangan Web

Berdasarkan statistik UpWork pada tahun 2015, development PHP ialah kemampuan paling dicari di web pasar freelancer dunia tersebut. Sementara itu, kemampuan design situs sendiri ada di posisi ketujuh.

Sampai saat ini, selalu ada banyak job penawaran/permintaan untuk pendesain situs. Tetapi, tidak seperti beberapa coder di atas, perancang situs ini ternyata jumlahnya sangat banyak, hingga persaingan juga menjadi ketat.

Jumlah persaingan ini turut mempengaruhi harga jasa beberapa freelancer, pastinya. Kok dapat banyak ya, desainer websitenya? Ya, soalnya ternyata nih keterampilan membuat desain situs itu terhitung ketrampilan yang gampang didalami. Apa lagi saat ini ada CMS-CMS yang gampang, tidak perlu HTML yang sulit.

?Setiap orang dapat secara mudah membuat atau membangun agen jasa pembuatan situs saat ini, cukup dengan memakai basis Wordpress atau Blogspot.

Dan, karena permintaan sangat banyaklah yang pada akhirnya masih tetap menjadikan ladang pekerjaan freelancer satu ini masih tetap jadi yang paling tinggi.

Menurut UpWork, desainer situs freelance masih tetap bisa mendapatkan bayaran tinggi, bila dia miliki ketrampilan yang paling spesial, dan kamu bisa juga mendapatkan client yang tepat.

6. Content Marketing and Writing
Content Marketing and Writing

Karena viral trend internet marketing dan peningkatan metodologi baru, seperti Inbound Marketing, karena itu penulisan content saat ini juga dipandang seperti salah satunya sektor paling kece untuk freelancer.

Menjadi seorang penulis content, kamu hanya perlu suka membaca, miliki kekepoan lebih, sensitif, dan inovatif. Meskipun begitu, nyatanya tidak semuanya orang bisa juga menulis dengan baik.

Dan ternyata, pengalaman membuktikan, tingkat pendidikan tinggi seorang tidak dapat jamin ia dapat menulis secara benar.

Makanya, penulis content yang berkualitas bagus memang sangat jarang. Banyak sebetulnya job menulis yang ditawarkan di beberapa pasar freelancer. Semestinya beberapa penulis content yang miliki kualitas bagus bisa miliki bayaran tinggi.

Menjadi seorang penulis freelance--terutama penulis konten--kamu perlu mempunyai beberapa project sekaligus, jaman saat ini, dengan asumsi masing-masing bayarannya ada di middle.

Jika seumpama kamu bisa mendapatkan job menulis berpenghasilan tinggi, nah, itu memiliki arti memang keberuntungan sedang ada di pihakmu.

7. Programming and Software Developer
Programming and Software Developer

Yaitu James Knight, seorang programmer yang meninggalkan kerjaannya yang berpenghasilan hebat di Google untuk mengejar profesi sebagai seorang freelancer. Saat ini, dia dapat hasilkan lebih dari $ 1.000 /jam dengan bekerja sebagai seorang freelance software developer.

Pekerjaan yang libatkan programming, khususnya programming software dan mobile app developer jadi pekerjaan dengan pembayaran paling tinggi untuk freelancer sekarang ini.

Kok bisa? Karena diperlukan ketrampilan tingkat tinggi, dan tidak banyak coders yang baik di luaran sana . Maka, permintaan untuk beberapa coders yang berkompetensi bagus memang lumayan tinggi.

So, ingin jadi freelancer berpenghasilan paling tinggi ini? Belajarlah coding, khususnya untuk mobile app.

Dan, bukan, bukan belajar coding dari CodeAcademy atau Udemy doang. Di situ sih hanya ada basic-basicnya saja. Sungguh-sungguh harus investasi uang dan saat yang lebih, agar kualifikasi diri kita lebih.

Tentu saja, kita tidak akan langsung bisa dibayar $1.000 /jam ya. Yang namanya fee umumnya akan bertambah bersamaan jam terbang kita. Tetapi jika saat ini kamu telah kuasai bahasa pemrograman iOS dan WebGL, ada tuh job yang menawarkan $150 per jamnya. Atau bahkan juga lebih.

Jadi gimana nih? apakah kamu tertarik menjadi freelancer?

Share dikolom komentar ya!

0 Response to "Contoh Pekerjaan Untuk Freelancer Yang Dibayar Tinggi Menurut Situs Upwork"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel