Kisah Perjalan NinPasker Menuju Web Developer - CRUDPRO

Kisah Perjalan NinPasker Menuju Web Developer

Halo Halo Halo, selamat datang di posting blog pertama saya. Nama saya NinPasker dan saya adalah calon pengembang/programmer web. Posting ini adalah tentang bagaimana saya menemukan panggilan untuk pengembangan web.

Saya harap Anda menikmati membacanya. Ikuti akun sosial saya. Saya suka bertemu orang baru dengan ide yang sama. Tautan ada di bagian bawah.

Awal mula

Tiny Nin selalu menjadi orang yang penasaran, suka mengotak-atik, dan energik.

Sejak kecil, saya tertarik dengan cara kerja hal-hal teknis. Cerita yang selalu didengar ibuku adalah ketika aku berumur empat tahun, kupikir ada seorang pria kecil di radio box kecil yang berbicara dengan kami, jadi aku mengambil peralatan ayahku dan membongkar radionya.

Sejak itu, dia tahu dia sedikit mengutak-atik tangannya. Selama bertahun-tahun, saya menjadi semakin tertarik pada teknologi. Tumbuh di akhir 90-an, saudara perempuan saya dan saya akhirnya meminta orang tua kami untuk membeli PC di rumah. Adikku dan aku telah menghabiskan waktu berjam-jam menciptakan tema baru yang keren untuk akun MySpace kami. Ibu saya harus selalu memperingatkan saya untuk tidak menggunakan komputer ketika saya menutup telepon. Ini karena Anda dipaksa untuk menutup telepon.

Nostalgia memukul saya. Jika Anda membaca ini dan tumbuh pada saat yang sama, saya pikir Anda hanya berjalan-jalan di sepanjang jalan yang tak terlupakan.

Saya cepat melanjutkan ke sekolah menengah dan memperkenalkan pemrograman melalui program teknik komputer dan ilmu komputer yang ditawarkan di York Memorial Collegiate (ya, sekolah terbakar). Dalam sekejap, saya tergila-gila dengan kemampuan menulis sesuatu yang dapat diinterpretasikan oleh komputer dan ditampilkan ke layar.

Downs

Teen Nin jatuh ke kerumunan yang salah

Setelah mengalami gairah saya, saya ingin belajar lebih banyak. Satu-satunya masalah adalah jika Anda terjebak dalam kerumunan yang salah di sekolah menengah, Anda biasanya akan lolos dengan mereka. Itulah yang terjadi pada saya. Saya mulai bolos sekolah untuk menjadi keren dan terlibat dalam kegiatan yang bahkan tidak dapat diakses oleh anak muda. Itu adalah awal dari kejatuhan saya. Lagi pula, saya tidak lulus dari kelas dan menghabiskan satu tahun ekstra di sekolah lain, Central Technical School.

Saya percaya itu adalah keputusan terbaik yang saya buat karena saya jauh dari sekolah saya sebelumnya dan dipaksa untuk belajar dari kesalahan yang saya buat di sekolah saya sebelumnya dan makmur dari pengalaman masa lalu saya.

Akhirnya, setelah lulus, alih-alih mengikuti passion saya di bidang ilmu komputer/teknik komputer, saya mendaftar di Hamburg College for Accounting. Apa kesalahan yang mengerikan. Saya mengambil kelas akuntansi di Central Technical School, yang menurut saya menyenangkan berkat guru saya, tetapi akuntansi universitas adalah pengalaman yang sama sekali berbeda.

Sangat membosankan bagi saya untuk melihat T-tabel untuk menjelaskan pendapatan, pengeluaran, dan keuntungan saya. Saya bahkan belum memasuki semester, jadi saya drop out dan beralih ke program teknik komputer yang mereka tawarkan.

Saya menikmati program baru ini dan senang mempelajarinya, tetapi sulit untuk bergumul dengan masalah dan mencari saran dan bimbingan dari rekan kerja dan guru. Kebahagiaan dan ketenangan pikiran yang saya rasakan dengan pilihan ini tiba-tiba berhenti ketika ibu saya sakit (dia baik-baik saja sekarang). Saya harus menghentikan studi saya untuk membantu keuangan dan pekerjaan rumah saya.

Berputar

Nin dewasa bertekad untuk membuat perbedaan menjadi lebih baik

Setelah ibu saya sembuh, saya mulai melihat banyak uang dari pekerjaan penjualan yang saya lakukan untuk menghidupi keluarga saya ketika mereka dalam kesulitan. Saya telah menabung cukup banyak uang untuk mengejar hasrat saya lagi, tetapi baru kali ini saya telah berpengalaman dan lebih sadar akan apa yang saya inginkan dari kehidupan.

Saat itulah saya menemukan kursus Con-Ed di Juno College, yang dipimpin oleh instruktur hebat Shangni Hu. Awalnya, saya ragu untuk membayar $2000 CAD untuk kursus yang hanya berlangsung selama tiga bulan. Setelah bertemu dengan perekrut Juno College, ternyata mereka khawatir dengan siswanya. Itu adalah poin penting bagi saya.

Setelah berhasil menyelesaikan kursus pertama mereka, Introto Web Dev, mereka langsung mendaftar ke kursus Introto Javascript mereka. Selama belajar di Juno College selama 6 bulan, saya menikmati semua kelas dan proyek.

Lihatlah situs ini yang dibuat dengan mereka di kursus pertama, yang ditautkan di bawah.

Setelah membuat situs web yang indah di Juno College, saya ingin mendaftar di kamp pelatihan dan melanjutkan pendidikan bersama mereka. Sayangnya, mereka tidak menawarkan opsi paruh waktu kamp pelatihan pada saat itu karena pekerjaan yang saya kerjakan saat ini adalah penuh waktu. Saya melanjutkan kuliah di Codecademy. Saya juga menggunakan pengetahuan saya untuk mengajar teman dan teman saya melalui Zoom.

Mengetahui bahwa pada titik ini dalam hidup saya, menjadi pengembang web memberi saya kegembiraan, yang memungkinkan saya memanfaatkan aspek kreatif saya dan membuat situs web yang indah dan responsif seperti yang di atas. Di sinilah visi terowongan saya menjadi aktif.

Akhir dari permulaan

"Ini bukan akhir. Bahkan bukan awal dari akhir. Tapi mungkin ini akhir dari awal." - Winston Churchill, 1942.

Juno College saat ini menjalankan kamp pelatihan pengembangan web front-end Cohort 43. Syukurlah, ini pertama kalinya aku menjalankan boot camp paruh waktu . Saat saya melihat pemberitahuan ini di LinkedIn, saya sedang mengisi aplikasi di situs mereka.

Saya senang diterima di program ini dan saat ini terdaftar dalam kurikulum mereka. Saya tergila-gila membuat proyek dengan teman sekelas saya dan memperkuat fondasi yang telah saya bangun dengan Juno di masa lalu.

Saya berharap dapat melanjutkan perjalanan saya di dunia teknologi dan kreativitas. Dan kami berharap dapat terhubung dengan orang-orang luar biasa di industri ini!

Nah, Anda telah melakukannya sejauh ini dengan saya dalam perjalanan saya. Terima kasih telah membaca sejauh ini. Tujuan saya dalam posting blog adalah untuk mulai menulis bagian teknis sambil belajar lebih banyak tentang konsep kode, dan untuk lebih mempromosikan merek untuk menarik perhatian di dunia teknologi.

Alat kreatif untuk digunakan

Ini hanya bagian untuk meneriakkan produk yang saya buat di blog.

Terima kasih kepada Medium untuk hosting antarmuka UI / UX yang hebat dengan platform untuk menulis blog gratis dan alat pengeditan teks yang sangat sederhana. Siapa pun dapat dengan mudah menggunakannya untuk memposting blog

Saya menggunakan PC Dell untuk kebutuhan pengkodean, pengeposan, dan pengeditan saya. Ini adalah komputer yang bagus, dengan spesifikasi yang hampir sama dan di bawah harga PC Mac Apple. Pelajari: Dell Inspiron 7700 AIO, desktop layar sentuh 27 inci.

Kami juga telah menggabungkan binatang PC desktop Windows ini dengan set keyboard dan mouse seri Logitech MX yang cantik. Keyboard jauh lebih baik dalam mengetik daripada keyboard tradisional lainnya yang disertakan dengan PC Anda. Keyboard dibuat dengan mempertimbangkan pengguna Mac dan Windows / Linux. Mengetik pada keyboard bukanlah tugas yang mudah. Tombol-tombolnya mudah ditekan dan sangat responsif terhadap sentuhan.

Jika Anda mengalami masalah saat menggulir mouse ini, jangan mulai menggunakannya karena dapat menyelesaikan semua masalah pengguliran. Mereka menggunakan sistem yang disebut MagSpeed untuk pengguliran ultra-cepat — mengingat semua waktu yang dihabiskan untuk menggulir situs web dan kode, belum lagi pembuat menggulir desain, pengusaha menggulir email. Mouse ini menghilangkan tugas yang membosankan itu.

Kombinasi keyboard dan mouse dapat ditemukan di: Logitech MX Keys Advanced Wireless Illuminated Keyboard & Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse.

0 Response to "Kisah Perjalan NinPasker Menuju Web Developer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel